Kamis, 21 September 2017

Profil

PT. Indopublik Mandiri, bergerak di bidang penerbitan majalah berita ekonomi REVIEWweekly. Saat ini majalah REVIEWweekly sudah menginjak tahun ke-4, dengan pangsa pembaca kelas menengah atas. Meskipun peredaran masih di Jakarta (80%), namun REVIEWweekly sudah bisa dibaca melalui di majalahreviewweekly.com. PT. Indopublik Mandiri didirikan oleh wartawan yang memiliki pengalaman di bidang penerbitan majalah, tabloid, dan buku pada tahun 2011.

 

Bambang Aji Setiady
Salah seorang pendiri PT. Indopublik Mandiri ini memulai karirnya sebagai wartawan majalah Tempo sejak 1988 - 1994. Menjadi penanggungjawab rubrik ekonomi dan bisnis di majalah Forum Keadilan hingga 1996. Kemudian mendirikan tabloid Kontan (kini harian Kontan) dengan jabatan terakhir sebagai Redaktur Pelaksana. Pada tahun 2002 mendirikan majalah Trust (kini majalah Sindo) dengan jabatan sebagai Pemimpin Redaksi. Sekarang sebagai Pemimpin Umum dari REVIEWweekly (dulu InilahReview).

 

Budi Kusumah
Lulusan IKIP (UPI) Bandung ini memulai karirnya sebagai reporter majalah Tempo (1985 – 1994). Pada 1994, salah seorang pendiri PT indopublik mandiri ini bergabung dengan majalah Forum Keadilan. Bersama Bambang Aji Setiady mendirikan tabloid Kontan (1996) dan majalah Trust (2002). Mantan pemain teater ini sekarang menjadi Pemimpin Redaksi dari REVIEWweekly.

 

Tim Redaksi

Pemimpin UMUM:
Bambang Aji Setiady

 

Pemimpin Redaksi:
Budi Kusumah

 

Redaktur Eksekutif:
Latihono Sujantyo

 

Redaktur:
Ratna Nuraini, Sri Wulandari

 

Reporter:
Setyo Adhi Nugroho, Lucky Benyamin, Badrul

 

Redaktur Foto:
Dahlan Rebo Pahing

 

Redaktur Desain:
Erbhayu Prananta

 

Desain & Layout:
Rizky Pratama

 

 

Unit Usaha

Pemimpin Perusahaan:
Bambang Aji Setiady

 

Sales & Marketing:
Selvi Tan, Adeline, Asih

 

HR & GA:
Iriene Melani

 

Admin:
Eko Endarsono, Asih

 

 

 

Penghargaan

Majalah Inilah Review meraih penghargaan Gold Winner dalam malam penganugerahan desain media Indonesia Print Media Award dan Inhouse Magazine Award, yang penghargaannya diserahkan oleh Menteri BUMN Dahlan Iskan (saat masih berlabel Inilah Review).